Minggu, Oktober 1Suara Rakyat News
Shadow

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Serahkan 3 Ekor Hewan Qurban

Page Visited: 48
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam menyambut hari raya idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023 Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE atau yang akrab disapa Bang Iton menyalurkan hewan qurban di tiga lokasi berbeda.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha pada Kamis (29/06/2023) di Mesjid As-Sulton yang berada di kota Sarolangun Kecamatan Sarolangun, Bang Iton menyerahkan 1 ekor hewan qurban kepada masyarakat, lokasi kedua yaitu di Mesjid Muhajirin Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut sedangkan lokasi ketiga yaitu di desa Pelawan Kecamatan Pelawan.

“Kami DPRD sekarang lebih kepada person dari pribadi, saya di sini mesjid as-sulton satu ekor, mesjid Muhajirin dekat rumah saya di Singkut 1 ekor dan di pelawan juga ada 1 tambahan khusus dari pribadi,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa penyaluran hewan qurban tersebut untuk disembelih oleh panitia qurban di mesjid masing-masing dan dibagikan kepada masyarakat sehingga dapat dinikmati bersama betapa indahnya berbagi di momen yang indah.

“Qurban ini tentu untuk masyarakat, supaya dinikmati masyarakat kita khususnya menengah ke bawah, dan umumnya kepada seluruh masyarakat Sarolangun dengan penyembelihan hewan qurban ini yang juga dilakukan serentak di seluruh pelosok desa,” katanya.

Ditambahkan Bang Iton “Kita tahu bagaimana kisah nabi Ibrahim yang rela berkorban, sabar dalam menjalankan perintah Allah SWT untuk menyembelih anaknya Nabi Ismail, serta bagaimana cobaan dan ujian menimpa keluarga nabi Ibrahim, tentu itu kita jadikan sebagai teladan bagi kita dalam menjalankan kehidupan ini untuk senantiasa sabar dan ikhlas,” tandasnya. (Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: