WAHANA

Polres Sarolangun Gelar Doa bersama Lintas Agama

41
×

Polres Sarolangun Gelar Doa bersama Lintas Agama

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 131
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Sarolangun pada Kamis (22/6) Pukul 09.15 Wib bertempat di aula Polres melaksanakan Kegiatan Doa bersama Lintas Agama, Kegiatan Doa bersama di pandu oleh tiga orang Pemuka Agama, doa secara Islam dipandu oleh dr.Bajri, doa secara Budha dipandu oleh Romo Landhung dan doa secara Nasrani dipandu oleh Pdt Jhoner Nababan dan Bale.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.IK, Waka Polres Sarolangun.Kompol Afrito SH S.IK, MH, Para Penjabat Utama Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Perwakilan MUI Kabupaten Sarolangun dr. Bajri, Ketua KPU Sarolangun. Ahmad Mujaddid, Ketua BAWASLU Sarolangun.Mudrika SH,MH, Seluruh Personil Polres sarolangun dan Para BKTM serta Para Toko Agama Kabupaten Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri mendapat amanah untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan tertip tidak lepas dari kerjasama dari kita semua

“Dengan suksesnya pemilu pada tahun 2024, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah bagi kita, semoga didalam doa nanti mendapatkan syaafaat dan bimbingan dari Tuhan yang maha kuasa supaya dapat berjalan dengan lancer” Ujarnya.


Para Tokoh Agama menyampaikan inti dalam doanya agar Polri semakin dicintai oleh Masyarakat, dilindungi dalam melaksanakan tugas tugas mulia sebagi pelindung, pangayom dan Pelayanan Masyarakat serta mendoakan agar pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman, damai.

Editor : Aang


Sumber Humas Polres Sarolangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */