space
space
POLITIK

Bang Hurmin Semakin Dikenal di Singkut

41
×

Bang Hurmin Semakin Dikenal di Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 178
0 0
Read Time:52 Second

Dinilai Pantas Maju di Pilbup Sarolangun 2024

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

H. Hurmin yang masih menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sarolangun, diam-diam simpatisannya kian ramai mendekati Pileg 2024 mendatang. Bahkan H Hurmin yang biasa dipanggil Bang H Hurmin oleh masyarakat dalam kesehariannya dikenal santun serta ramah dengan siapa saja, bahkan warga sudah mulai dengan terang terangan menyatakan sikap mendukungnya jadi wakil rakyat di Pileg 2024 untuk DPRD Provinsi Jambi.

Tukirno Warga Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun secara lugas menyatakan sikap siap mendukung H Hurmin menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi di periode 2024 -2029 yang akan datang.

“Saya bersama keluarga besar siap mendukung Bang H Hurmin di Pileg anggota DPRD Provinsi Jambi 2024 . Insyaallah beliau akan sukses menjadi wakil kita di DPRD Provinsi Jambi” tukasnya

Seperti diketahui H Hurmin maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bahkan namanya santer disebut banyak masyarakat, sangat pantas menjadi orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun. Tentu kehadirannya di Pilbup Sarolangun tahun 2024 akan menambah seru. Bersaing dengan kandidat Cabup Sarolangun yang lainnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */