DESA MEMBANGUN

Jumat Bersih Bersama Pemdes Lubuk Sepuh

63
×

Jumat Bersih Bersama Pemdes Lubuk Sepuh

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 202
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Pamerintah Desa (Pemdes) Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan setiap hari Jumat pagi rutin melakukan kegiatan Gotong Royong (GoRo) yang dilaksanakan secara bergiliran disetiap Dusun.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa H.Ibnu Hajar ini menyasar fasilitas umum yang ada di lingkungan warga seperti Drainase, menampal jalan rusak, yang bertujuan menata lingkungan bersih dan rapi Selain itu juga mempererat kebersamaan antara Masyarakat dengan pihak Pamerintah Desa.

Kepala Desa Lubuk Sepuh, H.Ibnu Hajar saat dibincangi awak media menyebutkan jika kegiatan Jumat bersih mulai dicanangkan sejak dirinya menjabat Kades sejak bulan Januari 2023 lalu, bahkan dirinya turut langsung melakukan kegiatan Jumat bersih bersama bersama perangkat Desa Lubuk Sepuh.

“Tiap hari Jumat pagi kita rutin melaksanakan kegiatan Gotong Royong ( GoRo) bersama perangkat desa, bahkan saya juga ikut bekerja” ungkapnya.


Ia juga menghimbau masyarakat Desa Lubuk Sepuh agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, menurutnya jika lingkungan bersih bukan saja Indah namun juga Sehat.

“Saya menghimbau Masyarakat tetap jaga kebersihan, kalau lingkungan kita bersih selain bagus dilihat, sehatnya juga kita dapat” imbuhnya. (Aang)


Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */