PEMERINTAHAN

Kapolda Kepri Buka Kegiatan Perlombaan Dayung Sampan Dan Ketinting Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

13
×

Kapolda Kepri Buka Kegiatan Perlombaan Dayung Sampan Dan Ketinting Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 80
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

BATAM-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Imelda Tabana Bangun, membuka kegiatan perlombaan Dayung Sampan dan Ketinting yang diselenggarakan di Kampung Tua Tanjung Riau. Minggu (18/6/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Forkopimda Kota Batam, Perwakilan Bakamla dan Perwakilan Lantamal IV Batam.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menjelaskan bahwa tujuan diadakannya perlombaan tersebut tidak hanya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, tetapi juga sebagai upaya untuk mengembangkan dan melestarikan olahraga dayung sampan dan balap ketinting yang merupakan warisan lokal masyarakat Provinsi Kepri, perlombaan ini biasanya diselenggarakan setiap tahun dalam rangka menyambut HUT RI.

“Tema Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yaitu Polri presisi untuk negeri Pemilu damai Indonesia maju, pada kesempatan ini Polri mengadakan perlombaan dengan melibatkan masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan pendukung yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan perlombaan ini, dimana terdapat 70 peserta dengan rincian 32 peserta lomba balapan dayung sampan dan 38 peserta lomba balap kelinting”. Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Terakhir terpilihnya lokasi ini tentunya sudah melalui banyak pertimbangan, salah satunya dikarenakan transportasi laut yang sudah menjadi bagian dalam kegiatan sehari-hari masyarakat setempat. Saya juga berharap ke depannya semakin banyak kegiatan seperti ini yang dapat menghubungkan masyarakarat dan Kepolisian dalam semangat kebersamaan dan kepeduliaan terhadap daerah”. Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. (Nanik WL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */