INFRASTRUKTUR

Dibawah Kepemimpinan Hendra Desa Bukit Tigo Kian Maju

92
×

Dibawah Kepemimpinan Hendra Desa Bukit Tigo Kian Maju

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 227
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai pemimpin Hendra dikenal sangat perduli pada kemajuan desa yang dipimpinnya, bahkan untuk giat gotong royong, Kades Bukit Tigo Kecamatan Singkut Hendra dari dulu hingga sekarang sangat mendukung kegiatan goro bersama, bahkan dia juga acap kali mengeluarkan dana pribadinya demi jalannya kegiatan goro bersama.


Hal tersebut diuraikan Najasri Warga Dusun III Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut pada Suararakyatnews, Jumat siang 16 Juni 2023. Menurutnya goro bersama di Dusun III Desa Bukit Tigo dilakukan secara swadaya.

“Disini semangat goro bersama sangat tinggi dan solid, terlihat begitu kompaknya warga melakukan pengecoran jalan lingkungan tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan sumbangan dari warga dan Kades, jalan lingkungan akhirnya dapat kami selesaikan dengan baik” terang Najasri yang juga tercatat sebagai Ketua JPKP Kabupaten Sarolangun.

Masih kata Najasri, goro bersama mencor jalan lingkungan di Dusun III, mulai Kades, Kadus, Ketua RT bersama warga sekitar begitu semangat melaksanakan goro bersama.


“Yang jelas saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Kades Bukit Tigo Hendra beserta perangkatnya. Selain aktif bertugas melayani masyarakat juga mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi” pungkasnya


Masih ditempat yang sama, Kades Bukit Tigo, Hendra begitu dikonfirmasi media ini terkait goro bersama, dengan senyum menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Menurutnya goro bersama sejak dulu terus dilestarikan hingga sekarang, kekompakan serta rasa kebersamaan sangat kental ditengah tengah masyarakat Desa Bukit Tigo.

“Jujur saya sangat kagum dengan semangat goro bersama dalam menjaga lingkungan, yang jelas Jumat bersih patut kita lestarikan bersama sama” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */