WAHANA

Malam Minggu Pasar Malam Ramai Dikunjungi Masyarakat

127
×

Malam Minggu Pasar Malam Ramai Dikunjungi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 315
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pasar malam yang berada masih di wilayah Kecamatan Singkut, Sabtu (Malam Minggu (3/6/2023), terlihat cukup ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai usia.


Mengingat pasar malam yang hadir menyuguhkan banyak hiburan, seperti kereta api mini, melukis serta berbagai wahana permainan lainnya.

Sedangkan biaya untuk menikmati berbagai wahana ini juga cukup murah. Riski salah satu penjunjung yang datang bersama keluarganya saat dikonfirmasi Suararakyatnews terkait keberadaan pasar malam mengaku sangat senang dengan diadakannya pasar malam disini.

“Lokasi tempat pasar malam sangat strategis tidak begitu jauh dari jalan raya, kemudian ditempat ini juga sangat ramai pedagang yang berjualan makanan menyediakan nasi, gorengan, mie instan dan lain sebagainya.Termasuk pedagang terlihat juga menjual minuman seperti kopi ,teh panas maupun dingin” terangnya



Kemudian Riski juga membeberkan dirinya sangat terhibur sekali dengan keberadaan pasar malam disingkut , pengunjung yang datang kepasar malam cukup lumayan banyak .


“Pokoknya kami yang datang cukup senang berkunjung kemari , terlebih pada saat malam Minggu seperti sekarang ini .Pengunjung terlihat lumayan banyak dari hari biasanya” pungkasnya (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */