PENDIDIKAN

Ponpes Al-Fattah Singkut Gelar Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri Tahun 2023

158
×

Ponpes Al-Fattah Singkut Gelar Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 283
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Fattah berlangsung meriah, sebanyak 300 Santri dan Santriwati diwisuda dari tingkat TK, SD, MTS, Aliyah sampai SMK diwisuda. Pimpinan Ponpes Al-Fattah Singkut, KH Hajar Sayuthi, S.IP dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua tamu undangan yang hadir pada kegiatan Haflah Akhirussanah Wisuda Santri di Ponpes Al – Fattah.


“Termasuk kepada Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Azra’i Wahab beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang lainnya, saya atas nama pimpinan Ponpes Al-Fattah mengucapkan terima kasih” katanya

Kemudian KH Hajar Sayuthi juga berpesan kepada anak-anak yang telah lulus maupun yang masih mengenyam pendidikan di Ponpes Al-Fattah.

Untuk terus menjaga baik-baik nama Almamater Ponpes Al-Fattah Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, termasuk taat kepada orang tua dan patuh kepada guru yang pernah mengajar serta membimbing kita disekolah.



“Serta yang paling penting lagi laksanakan sholat lima waktu, jangan pernah meninggalkan sholat” pungkasnya


Sementara itu masih ditempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Azra’i Wahab saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Kamis (18/5/2023). Mengaku senang dapat undangan hadir di Ponpes Al-Fattah Desa Payolebar Kecamatan Singkut.

“Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun juga Wali Santri, tentu saja saya merasa bangga dapat menyaksikan kegiatan Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Fattah. Semoga Ponpes Al- Fattah semakin maju disemua lini kedepannya” tegasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */