WAHANA

JPKP Jambi Sangat Antusias Bertemu Presiden di Jambi

127
×

JPKP Jambi Sangat Antusias Bertemu Presiden di Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 281
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Propinsi Jambi, begitu menerima kabar melalui Handphone seluler dari Iwan yang tak lain protokoler istana, melalui Sherly Bendahara DPW menyatakan bahwa JPKP Propinsi Jambi diundang untuk bertemu dengan Presiden RI, Ir Joko Widodo seterusnya Sekretaris DPW atas perintah Ketua DPW agar melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus DPD di daerah.


Dengan mengirimkan nama Ketua dan perwakilan dari DPD untuk diikut sertakan menyambut sekaligus bertemu bertatap muka langsung dengan Presiden RI, tentu atas arahan langsung, Maret Samuel Sueken Ketua Umum DPP JPKP di Pusat.

Ike Seketaris DPW JPKP Provinsi Jambi saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Selasa (16/5/2023) terkait kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo ke Jambi dengan lugas menyampaikan JPKP Provinsi Jambi hari ini.

Akan bertemu bertatap muka secara langsung dengan orang nomor satu di NKRI, Presiden RI Ir.H. Joko Widodo, di Bandara Sultan Thaha Syarifuddin Jambi.


“Yang mana penyambutan tersebut lansung di komandoi oleh Hendra Nasution, ST Ketum JPKP Provinsi Jambi beserta jajarannya termasuk hadir perwakilan DPD JPKP Provinsi Jambi” terangnya

Seterusnya dibeberkan juga setelah melakukan koordinasi lebih lanjut untuk memastikan kedatangan Presiden RI ke Jambi melalui Ketum, maka pihaknya mengirimkan daftar list nama-nama sesuai permintaan Ketua Umum JPKP.


Sementara itu ditempat terpisah dari pantauan media ini, terlihat keluarga besar JPKP Jambi antusiasnya dalam menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo patut diapresiasi, mereka datang lebih awal, dikediaman Sekretaris DPW Provinsi Jambi sebelum lanjut menuju ke bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi.

Demi menyambut dan bertemu dengan Presiden RI, rombongan JPKP Provinsi Jambi standby di Bandara Jalur VIP dan berkoordinasi lagi dengan Paspampres, Protokoler istana dan Protokoler kesehatan.


Yang mana mengharuskan setiap orang jika bertemu Presiden wajib mengirimkan data tes antigen.

Tepat pukul 15.35 Wib, Presiden RI Ir Joko Widodo menemui pihak JPKP Provinsi Jambi, selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Alhamdulilah JPKP Jambi dilayani dengan baik oleh Protokoler Istana berserta aparat penegak hukum yang bertugas dilapangan, semoga lain waktu bisa berkesempatan bertemu dengan Bapak Presiden RI lagi” terang salah satu pengurus JPKP Provinsi Jambi (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */