WAHANA

Hari Raya Idul Fitri Ratusan Warga Sambangi Ponpes Nurul Jadid

41
×

Hari Raya Idul Fitri Ratusan Warga Sambangi Ponpes Nurul Jadid

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 141
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Jadid Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. Kedatangan masyarakat disambut langsung pimpinan Ponpes Nurul Jadid, Dr KH Imam Hambali, S.Pd.I, M.Si beserta istri Hj. Lailis Sa’adah SE,(23/4/2023).


Bahkan tamu yang datang ke Ponpes Nurul Jadid ,bukan hanya dari wilayah Kecamatan Singkut saja, namun banyak juga dari luar daerah.

Rasdi salah satu warga Kecamatan Singkut, dalam pembicaraannya mengaku hampir setiap tahun berlebaran ke Ponpes Nurul Jadid.

“Saya bersama keluarga tentu sangat senang dapat bertemu langsung dengan ulama terkenal KH Imam Hambali .Baik dimomen pengajian maupun hari Idul Fitri seperti sekarang ini” terangnya



Bahkan menurutnya kembali ,Ponpes Nurul Jadid yang berada di Desa Pasar Singkut .Sering kali mengadakan kegiatan keagamaan seperti pengajian untuk umum dengan mengundang ulama terkenal dari dalam sampai luar negeri .


“Yang jelas Ponpes Nurul Jadid ,sudah banyak dikenal masyarakat dalam dan luar Kabupaten Sarolangun, sehingga santri yang menimba ilmu disana cukup banyak” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */