INFRASTRUKTUR

Salut,… Bulan Ramadhan Warga Goro Bersama Tutupi Jalan Berlubang

85
×

Salut,… Bulan Ramadhan Warga Goro Bersama Tutupi Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 243
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Merasa prihatin dengan kondisi jalan berlubang disekitaran Jalan Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut, warga RT 11 A Dusun II Desa Pasar dengan penuh semangat melakukan gotong royong menutupi jalan yang berlobang, Selasa siang (18/4/2023).


Dipimpin langsung Kepala Dusun II Desa Pasar Rocky, giat goro bersama berlangsung lancar dan sukses. Beberapa titik badan jalan berlubang berhasil ditutupi atau ditimbun dengan tanah; yang sangat mengagumkan goro bersama dilakukan dengan penuh semangat, walaupun warga sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, namun rasa kebersamaan dan kekompakan begitu terlihat saat bergotong-royong.

“Kami melaksanakan goro bersama menutupi jalan berlubang dengan swadaya. Alhamdulillah jalan yang berlubang sudah tertutup ditimbun dengan tanah” terang Kadus


Kadus juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung giat goro bersama diwilayah Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut, masih ditempat yang sama, beberapa warga yang berhasil dikonfirmasi media ini sangat mengharapkan kedepannya jalan yang berlubang dapat diaspal oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Jalan poros Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut ini sangat ramai dilalui pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor, semoga saja nantinya jalan yang berlubang ini dapat diaspal oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */