DESA MEMBANGUN

Ramadhan, Pelayanan Masyarakat Tetap Diutamakan

80
×

Ramadhan, Pelayanan Masyarakat Tetap Diutamakan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 217
0 0
Read Time:41 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pelayanan aparatur Desa Perdamaian Kecamatan Singkut khususnya dalam melayani masyarakat setempat yang datang kekantor desa. Menurut keterangan Kepala Desa Perdamaian Muhajir HS kepada media ini, Jumat (24/3/2023), pihaknya terus aktif bertugas seperti hari biasanya.

“Walaupun kami semua melaksanakan puasa di bulan Ramadhan ini, namun pelayanan pada warga tetap kami prioritaskan” terang Muhajir

Kades juga menghimbau pada warganya selama Ramadhan agar solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, termasuk saling menghormati antar umat beragama.

Seterusnya dibeberkanya kembali, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak. Maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat.

“Menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter serta menampung aspirasi masyarakatnya. Tidak hanya secara formal melalui rapat ataupun musyawarah, namun dimanapun dan kapanpun harus bisa dilakukan” tegasnya (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */