DESA MEMBANGUN

Warga Bukit Talang Mas Bangun Pendopo Dengan Dana Swadaya

64
×

Warga Bukit Talang Mas Bangun Pendopo Dengan Dana Swadaya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 207
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Semangat Goro bersama di Desa Bukit Talang Mas Kecamatan Singkut patut diapresiasi, dengan dana murni swadaya dari masyarakat, mereka membangun pendopo secara permanen.

Kades Bukit Talang Mas Kecamatan Singkut, Budi Setiawan saat dikonfirmasi insan pers, Senin (20/3/2023). Membenarkan pembangunan pendopo diwilayah desanya. Dirinya merasa salut dengan solidnya warga membangun pendopo dengan dana murni dari swadaya masyarakat.

“Alhamdulillah, pendopo sudah siap. Terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Desa Bukit Talang Mas yang kompak bekerja melakukan Goro bersama dari awal hingga selesai pendopo” terangnya.

Budi Setiawan juga dalam bincangnya selalu berpesan pada perangkat desanya agar terus aktif memberikan pelayanan yang terbaik pada setiap warga yang datang ke Kantor Desa Bukit Talang Mas.

“Terus lestarikan semangat Goro bersama di setiap Dusun yang ada di wilayah kita, kekompak serta solidnya kita dalam melakukan giat menjaga lingkungan, dampaknya dapat kita rasakan bersama, baik di bidang kebersihan maupun ronda malam demi kepentingan umum” tukasnya (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */