WAHANA

Koptu Agus Santoso Sosok Babinsa Merakyat 

49
×

Koptu Agus Santoso Sosok Babinsa Merakyat 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 179
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Koptu Agus Santoso Babinsa Argo Sari dari Koramil 420/02 / Muara Limun Kodim 0420/ Sarko berharap giat ronda malam secara bergiliran terus ditingkatkan atau dilestarikan. Menurutnya kesiapsiagaan pada malam hari melalui kegiatan ronda malam di masing-masing lingkungan sangat penting, tujuannya  guna menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Ronda malam hari di saat warga masyarakat sedang istirahat adalah suatu hal yang sangat mulia.Sedangkan kegiatan ronda malam , dipantau langsung aparat desa setempat” sebutnya

Selain itu beliau juga berpesan pada warga, jika mengetahui ada pelaku kejahatan, jangan sekali kali mengambil tindakan anarkis atau main hakim sendiri sendiri, karena perbuatan main hakim sendiri sendiri sudah melanggar hukum yang berlaku di NKRI. Langkah yang benar bila menemukan pelaku kejahatan agar secepatnya menghubungi pihak berwajib petugas kepolisian terdekat.

Kemudian dibeberkannya kembali, selain giat ronda malam di Desa Argo Sari Kecamatan Singkut juga masyarakatnya sangat aktif  melakukan goro bersama disetiap Dusun atau lingkungannya masing-masing. 

“Kekompakan dan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya tentu patut kita apresiasi bersama sama. Giat Goro bersama dilakukan pada setiap Jumat sore” pungkasnya

Suparji salah satu tokoh masyarakat Desa Argo Sari Kecamatan Singkut sangat mengapresiasi kinerja Koptu Agus Santoso, selain mengayomi masyarakatnya juga sangat merakyat.

“Yang jelas kinerja beliau sangat bagus, selalu turun dan dekat masyarakat disini” bebernya  (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */