PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Dampingi Gubernur Al Haris Berkunjung Ke Batang Asai

46
×

Pj Bupati Sarolangun Dampingi Gubernur Al Haris Berkunjung Ke Batang Asai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 322
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pejabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt,MM pada Kamis (09/03/2023) mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH, berkunjung ke Kecamatan Batang Asai, tepatnya ke daerah eks Batin Pengambang dalam rangka bersilaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat setempat

Sebelum menuju ke Batin Pengambang, Pj Bupati Sarolangun bersama Gubernur Jambi terlebih dulu singgah di Desa Pekan Gedang yang merupakan ibukota Kecamatan Batang Asai untuk melakukan tatap muka dengan para Tokoh Masyarakat diaula Kecamatan, sore harinya rombongan, melanjutkan perjalanannya menuju wilayah eks Batin Pengambang tepatnya di SMK di Desa Muara Air Dua dan Desa Sungai Keradak melakukan penanaman pohon dan penaburan benih ikan di Sungai Batang Asai.

Malam harinya, rombongan kembali ke Desa Batin Pengambang dan melaksanakan acara silaturrahmi dengan 7 Kepala Desa dan seluruh Tokoh Masyarakat serta Pemuda-Pemudi dalam wilayah Marga Batin Pengambang yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Batin Pengambang.

Selain Pj Bupati Turut hadir, Kepala ESDM Provinsi Jambi Tandri, Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Arif Munandar, dan beberapa Kepala SKPD di Provinsi Jambi serta para Kepala SKPD Kabupaten Sarolangun, Camat Batang Asai Junaidi, S.Pd., Kapolsek Batang Asai AKP Fatkur Rohman, Danramil Batang Asai yang diwakili oleh Babinsa Desa Batin Pengambang.

Setelah mengadakan kegiatan tatap muka dan rama tama, acara ditutup dengan persembahan musik gitar tunggal yang dimainkan oleh iwan dan wak Damus dengan pelantun Mira Karyana dan Yuli Irany

Pada Jum’at (10/03/2023) pagi, Pj Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt., M.M bersama Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah bersama masyarakat sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim dan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Istiqomah di Desa Batin Pengambang, Kecamatan Batang Asai. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */