DESA MEMBANGUN

Desa Argo Sari Semakin Maju

48
×

Desa Argo Sari Semakin Maju

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 166
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dibawah kepemimpinan Kades Argo Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Nurdin Joko Prasetyo, SH banyak sekali kemajuan yang terlihat, salah satunya dibidang infrastruktur jalan masuk kekantor desa untuk dilalui kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Kemudian diruang pelayanan pada masyarakat terlihat sangat rapi, tak kalah dengan ruang perkantoran pelayanan milik pemerintah yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Najasri yang tergabung di Forum Perduli Singkut Kabupaten Sarolangun saat dibincangi oleh media ini, Sabtu (21/1/2023), secara tegas mengakui banyak kemajuan yang terlihat.

“Saya kagum dengan moto Pemerintah Desa Argo Sari, kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati” terangnya

Salah satu warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan juga membenarkan sudah banyak kemajuan yang nyata terlihat didesanya termasuk bidang olah raga, juga tersedia berbagai fasilitas mulai dari sarana lapangan Bola Volly, Futsal, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

“Semuanya berada jadi satu tempat di Gedung Olah Raga milik Desa Argo Sari Kecamatan Singkut, kemudian giat keagamaan, Goro bersama serta yang lainnya terus berjalan disini. Sebagai warga tentu saya apresiasi kinerja Kades beserta perangkatnya khususnya dalam memimpin Desa Argo Sari yang kini semakin maju hampir disemua lini” terangnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */