WAHANA

Warga Goro Bersama di Masjid Al-Iklas

49
×

Warga Goro Bersama di Masjid Al-Iklas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 161
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Semangat warga Dusun I Purwosari Desa Argo Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi khususnya dalam melestarikan Goro bersama dilingkungan tempat tinggalnya setelah melaksanakan sholat Jum’at, mereka secara bersama-sama melakukan Goro bersama di Masjid Al-Iklas.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Suparji, SE dalam keterangannya pada wartawan, Jum’at (20/1/2023) menyebutkan bahwa pihaknya sejak dulu hingga sekarang selalu melestarikan Goro bersama.

“Alhamdulillah, kekompakan warga dalam melaksanakan Goro bersama cukup tinggi, hari ini kami mengerjakan pembuatan MCK, murni dananya dari swadaya masyarakat” terang Suparji

Najasri yang tergabung dalam Forum Perduli Singkut (FPS) juga sangat mengapresiasi giat goro bersama disini. Najasri yang secara langsung melihat giat dilapangan membenarkan Goro bersama sangat tinggi khususnya disemua wilayah Kecamatan Singkut.

“Termasuk di Desa Argo Sari, terlihat dengan nyata Goro bersama terus dilestarikan masyarakat Singkut, ini patut kita acungkan jempol” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */