WAHANA

Kapolsek Lakukan Jum’at Curhat di Desa Bukit Tigo

49
×

Kapolsek Lakukan Jum’at Curhat di Desa Bukit Tigo

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 131
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Seakan tak pernah lelah dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Pihak kepolisian dari Polsek Pelawan selain rutin melakukan patroli juga aktif turun langsung ketengah tengah masyarakat terutama dalam memberikan pesan Kamtibmas.

Seperti pada hari Jum’at (20/2/2023), Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda, SE, MH beserta anggota melaksanakan Jum’at Curhat yang giat bersama masyarakat Desa Bukit Togo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun; yang mana giat dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai selesai. Kapolsek dalam penyampaiannya kepada masyarakat dalam giat “Jum’at Curhat” diantaranya membahas secara umum seputar situasi Kamtibmas diwilayah Desa Bukit Togo Kecamatan Singkut.

Seterusnya mencari solusi Problem Solving atas permasalahan yang terjadi dengan cara musyawarah dan mufakat.

“Dalam menyelesaikan permasalahan hendaknya dapat diupayakan dari tingkat bawah dengan melibatkan Lembaga Adat, Kades, BKTM, Babinsa dan toga, tomas lainnya” terang Kapolsek


Yang tak kalah pentingnya lanjut Kapolsek, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlu adanya kerjasama dan peran aktif masyarakat “Polri bersama rakyat, jangan takut memberikan informasi pada kami terutama bila mengetahui ada pelaku yang melakukan aksi tindak pidana diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut” tegasnya

Terlihat hadir langsung pada giat Jumat Curhat, Kades Bukit Togo Hendra beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, pemuda beserta warga. (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */