Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Jum’at Curhat Kapolres Sambangi Masyarakat

Page Visited: 14
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP. Imam Rachman, S.IK didampingi Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, S.IK dan para PJU secara serempak singgah ke warung martabak India 3 Putri yang berada disimpang Kantor Bupati Sarolangun .

Kedatangan orang nomor satu ditubuh Mapolres Sarolangun tersebut disambut hangat dengan pemberian cinderamata dari komunitas Palala, tidak hanya sampai disitu saja, kegiatan Jum’at Curhat dilanjutkan bersama Komunitas Trail Adventure Sarolangun (GASPOLL) dan Palala Sarolangun, pada Jum’at pagi (20/1/2023) Pukul 08.30 wib.

Kapolres disela itu juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan kesempatan bertemu serta mempersilahkan kepada seluruh yang hadir untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada pihak kepolisian Polres Sarolangun.

“Alhamdulillah kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan pada pagi hari ini, sehingga dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, izinkan saya sebagai Kapolres Sarolangun mengabdi kepada Sarolangun, apa yang menjadi keluh kesah bapak-bapak silahkan disampaikan” ujar Kapolres.

Turut hadir perwakilan dari Komunitas diantaranya Komunitas, Gaspol dan Komunitas Trail Adventure Sarolangun. Ada beberapa poin yang disampaikan dari perwakilan Komunitas diantaranya sulitnya akses menuju tempat wisata Sarolangun; permasalahan SAD hendaknya menjadi perhatian agar tidak menjadi keresahan dimasyarakat, kemudian balap liar hampir setiap malam minggu.

Dari beberapa permasalahan yang disampaikan oleh perwakilan komunitas, Kapolres menanggapinya dengan serius, beliau telah membuat jadwal terutama pada malam Minggu yang akan mengerahkan personil siaga sebagai antisipasi kegiatan balap liar. Dari pada melakukan balapan liar selain membahayakan keselamatan diri pengendara juga orang lain.

Untuk itu pihaknya akan merencanakan membuat event, seterusnya Kapolres juga akan merencanakan kunjungan sampai tingkat desa.

Diakhir kegiatan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK mengucapkan terimakasih atas saran pendapat serta penyampaian permasalahan yang ada dimasyarakat “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang hadir, apa yang bapak-bapak sampaikan menjadi perhatian bagi kami, mohon doa kita bersama agar Polres Sarolangun dapat segera menyelesaikannya” pungkasnya. (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: