WAHANA

Haji Lukman Silaturahmi Dengan Pengurus FPS

68
×

Haji Lukman Silaturahmi Dengan Pengurus FPS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 207
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) daerah pemilihan Provinsi Jambi, Haji Lukman pada selasa (10/1/2023) pagi melakukan silaturahmi dengan Forum Peduli Singkut (FPS) yang disambut langsung oleh Ketua dan pengurus FPS

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban dirumah makan Zahara Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut, Haji Lukman yang juga Ketua PGRI Provinsi Jambi ini menceritakan niat tulusnya mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI pada Pileg 2024 memdatang.

Niat tersebut tentunya bukan tanpa alasan, selain memiliki pengalaman sebagai birokrat selama belasan tahun, dorongan dari para tokoh asal Sarolangun baik yang ada di provinsi maupun di jakarta menjadi alasan kuat dirinya mencalonkan diri.

“Alhamdulillah, dorongan dari para tokoh asal Sarolangun baik di provinsi maupun di jakarta, tokoh masyarakat, para Guru menjadi kekuatan saya mencalonkan diri” Ujarnya.

Ditambahkan Haji Lukman, sebagai calon yang berasal dari Kabupaten Sarolangun, dirinya berharap dukungan penuh dari Masyarakat Sarolangun menuju senayan.

“Mohon doa dan juga dukungan dari para adik-adik di FPS, saya sudah berkomitmen akan tetap menjadi pelayan bagi masyarakat dan juga memperjuangkan aspirasi semua elemen.” tambahnya

Sementara itu ketua FPS, Chairul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Lukman yang telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi bersama pengurus FPS.

“ini pertama kalinya ada tokoh yang datang dan berdiskusi bersama pengurus FPS” ucapnya

Chairul juga berharap agar Haji Lukman, intens melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat agar lebih dikenal.

“Kami sebagai pengurus FPS mendoakan niat pak Haji Lukman terkabulkan, sebagai warga Sarolangun tentunya kami bangga karena bapak satu-satu nya calon DPD yang berasal dari Sarolangun” imbuhnya.

Penulis : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */