ARTIKELNASIONAL

Berikut Keunggulan Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid

104
×

Berikut Keunggulan Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 366
0 0
Read Time:2 Minute, 35 Second

Berikut Keunggulan Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid

Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar dan terpopuler di dunia, tentu saja Toyota selalu menghadirkan inovasi-inovasi menarik pada setiap produk terbarunya. Innova Zenix pun menjadi bukti inovasi terbaru dari Toyota yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Harga Innova Zenix dipasaran memang cukup bervariasi, mulai dari Rp 419 juta hingga Rp 611 jutaan. Ya, perbedaan harga tersebut karena berdasarkan tipenya. Pasalnya, pada masing-masing tipe Innova Zenix memiliki spesifikasi tersendiri.


Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar keunggulan mobil Toyota Innova Zenix Hybrid. Tanpa banyak Panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya berikut.

1. Lebih Hemat BBM

Keunggulan pertama dari mobil Toyota Innova Zenix yang harus kamu ketahui, yakni konsumsi BBM yang lebih irit. Hal ini dikarenakan ia menggunakan dua konfigurasi mesin hybrid M20A-FXS dan bensin M20A-FKS, sehingga dapat menciptakan transmisi 10-percepatan CVT.


Untuk dapur pacunya, Innova Zenix dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghempaskan daya maksimum sebesar 167 pada perputaran mesin 6.600 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang dihasilkannya mencapai 202 Nm pada perputaran mesin 4.900 rpm.

Mengenai konsumsi bahan bakar minyaknya mencapai 15 km / liter, lebih irit ketimbang mesin bensin pada mobil Innova tipe lama.


2. Memiliki Panoramic Sunroof

Selain irit konsumsi BBM, mobil Innova Zenix juga sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof alias kaca atap. Dilihat dari segi ukurannya, kacap atap tersebut tampak membentang dari arah depan ke belakang.

Ketika berada di dalam kabin mobil, maka para penumpang bisa melihat pemandangan alam disekitarnya dengan lebih leluasa. Tak hanya itu, kehadiran panoramic sunroof ini juga dapat menonjolkan kesan yang mewah dan elegan berkat fitur ambient light dibagian sisi kiri dan kanannya.

Akan tetapi, panoramic sunroof hanya bisa kamu temui pada Innova Zenix tipe V dan Q saja.

3. Ukuran Head Unit yang Lebih Besar

Innova Zenix untuk varian Q HV dan V telah dibekali dengan layar audio seluas 10 inch, sedangkan Innova Zenix tipe G mengusung layar 9 inch. Tak hanya head unit, terdapat juga beragam fitur multimedia lainnya seperti smartphone connectivity, Bluetooth, Wi-fi, voice recognition, hingga NFC E-Toll card checking.

Masih belum habis, ada pula fitur kenyamanan lainnya seperti wireless charger, 4 USB C slot, digital audio AC, dan dual zone. Dengan fitur yang tersedia di dalam mobil Innova Zenix, tentu saja akan membuat perjalananmu semakin seru dan nyaman.

4. Bisa Membuka Bagasi Melalui Sensor Suara

Ini dia salah satu keunggulan dari mobil Innova Zenix yang tidak dimiliki oleh tipe Innova lama. Dilengkapi dengan teknologi voice command, maka kamu bisa membuka bagasi mobil hanya melalui perintah suara saja lho.

Mengenai cara membuka bagasinya, kamu tinggal berjalan ke bagian belakang mobil dengan jarak sekitar 40 cm sambil membawa smart key. Jika sudah demikian, silahkan ucapkan “Hai Innova” dan nantinya akan terdengar suara “beef” satu kali.

Lalu ucapkan “Buka Pintu”, maka akan tedengar lagi bunyi “beef’ sebanyak satu kali. Setelah itu kamu mundur satu langkah, nantinya akan ada lagi bunyi “beef” sebanyak 2 kali yang disertai nyala lampu hazard yang berkedip. Tak lama kemudian, pintu bagasi pun akan langsung terbuka secara otomatis.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */