OLAHRAGA & KESEHATAN

JPKP Sarolangun Apresiasi Kinerja Puskesmas Singkut

64
×

JPKP Sarolangun Apresiasi Kinerja Puskesmas Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 191
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja Kepala Puskesmas (Kapus) Singkut, drg. Hendri Naldinata beserta jajarannya, diam diam dipantau langsung oleh Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Najasri.

Menurut Najasri pada media ini, Jumat (6/1/2023), pelayanan yang diberikan pada masyarakat dalam dunia kesehatan sangat baik, seperti pengobatan pada masyarakat yang datang berobat kepukesmas maupun memberikan pelayanan terhadap warga dengan turun langsung kedesa desa.

“Melihat kinerja Kapus Singkut beserta jajarannya tentunya patut kita acungkan jempol khususnya saat memberikan pelayanan pengobatan maupun pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang kepukesmas Singkut. Yang jelas tenaga kesehatan baik para medis maupun perawat dipukesmas Singkut dalam bekerja cukup memuaskan dan profesional” tegasnya Najasri

Sementara itu menurut informasi dari pegawai Puskesmas Singkut yang minta indititasnya tidak ingin disebutkan, membeberkan pihaknya selalu memberikan pelayanan yang baik pada fasien yang datang, termasuk pada warga yang ingin memeriksa kesehatannya kemari.

“Bahkan fasien yang datang berobat kemari, ada juga yang datang dari luar Kecamatan Singkut, semuanya kami berikan pelayanan dengan baik” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */