OLAHRAGA & KESEHATAN

Kadinkes Sarolangun Terapkan Disiplin

44
×

Kadinkes Sarolangun Terapkan Disiplin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 167
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sumber Foto: google

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dr. Irwan Mizwar, S.Km, M.Kes dikenal sebagai pemimpin yang menerapkan disiplin kerja pada jajaran yang dipimpinnya, baginya pelayanan pada masyarakat diatas segalanya serta bekerja secara profesional saat bertugas.

Bentuk pengabdiannya dalam memajukan dunia kesehatan, tentu tak diragukan lagi kridibilitasnya sebagai pemimpin. Kurang lebih delapan setengah tahun bertugas di RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun. Sudah banyak kemajuan rumah sakit tersebut .

Seperti penambahan ruangan kamar dan lain sebagainya, hingga berhasil mengajak beberapa orang doker spesialis bertugas di RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun. Hal tersebut dilakukannya demi kemajuan rumah sakit .

Saat dikonfirmasi media ini, dr Irwan Mizwar SKm M.Kes, Jumat (30/12/2022). Beliau secara tegas menyebutkan dimanapun bertugas selalu menerapkan disiplin pada jajaran yang dipimpinnya.

“Yang penting kita komit bekerja sesuai bidang masing masing, saat di RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun, tanpa terasa saya bertugas selama delapan setengah tahun, sekarang ini saya bertugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun” bebernya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */