DESA MEMBANGUN

Desa Siliwangi Akan Gelar Pilkadus

66
×

Desa Siliwangi Akan Gelar Pilkadus

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 193
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemilihan Kepala Dusun 3 Banten Sari Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, akan digelar pada hari Sabtu 24 Desember tahun 2022.

Kepala Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, Ujang Farel saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2022), membenarkan didesanya akan melakukan pemilihan secara langsung Pilkadus.

“Ya besok hari Sabtu, kami akan mengelar pemilihan Kepada Dusun 3, saya harapkan kepada semua pihak turut ikut mensukseskan acara ini. Pilih sesuai dengan hati nurani di TPS Dusun 3 Desa Siliwangi” tegasnya

Diungkapkan kembali oleh Kades menyangkut lokasi Pilkadus, pihaknya telah memasang tenda guna kelancaran pemilihan Kadus di Banten Sari Desa Siliwangi Kecamatan Singkut.

“Calon yang maju Pilkadus di Banten Sari ada dua Calon, masing masing nomor urut 1 atas nama Susanto dan 2 Markus” ungkapnya

Hingga saat ini goro bersama terus dilakukan pihaknya, semua perangkat desa terlihat sangat kompak melaksanakan kerja bakti, memasang tenda tempat pelaksanaan Pilkadus Banten Sari, Pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */