space
WAHANA

Polres Sarolangun Gelar Pasukan Operasi Lilin Siginjai 2022/ Tahun Baru 2023

24
×

Polres Sarolangun Gelar Pasukan Operasi Lilin Siginjai 2022/ Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 156
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

SAROLANGUN-Suararayatnews.com,

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Komplek Perkantoran Bupati Lapangan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun , berlangsung sukses dan lancar, Kamis. (22/12/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono Sik melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH, memberikan informasi kepada awak media jumlah personil yang diterjunkan dalam apel gelar pasukan sebanyak 110 personil Polri, 20 personel TNI, 20 personil Sat Pol PP, 20 Personil Dishub dan 20 Tenaga Medis.

Apel gelar pasukan dihadiri pejabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, selaku Inspektur Apel, Dandim 0420/Sarko diwakili Mayor Inf Abd Aziz, Kajari Bobby Ruswin diwakili Kasi Pidum, Kadepag H.M Syatar, Ketua Pengadilan beserta pimpinan OPD dan PJU Polres Sarolangun.

“Pasukan gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub dan Tenaga Kesehatan ini telah siap sejak pukul 07.00 WIB di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun.
Apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB. Diawali dengan gladi bersih terlebih dahulu” terang Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A. Bastari, SH, MH.

Dalam kesempatan itu juga Kompol A. Bastari, SH, MH kembali menjelaskan Pasukan dari Polres Sarolangun, terdiri atas semua Satgas di Polri, seperti Satgas Humas, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan Operasi, Satgas Bayankes (kesehatan), preventif, dan preemtif Polri.

Polri juga mengerahkan 25 unit kendaraan R4 sebagai pendukung, seperti kendaraan taktis Sabhara, Patwal Sat Lantas juga Damkar dan Ambulans.

“Nanti akan ada penyematan pita tanda operasi lilin oleh Pj Bupati Sarolangun,” kata Kompol A. Bastari, SH, MH.

Yang perlu diketahui bersama, lanjutnya lagi. Untuk giat pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Satgas Humas juga melibatkan seluruh kekuatan.

“Pelibatan Satgas Humas sebagai sarana komunikasi dan menginformasikan kepada masyarakat, terkait pelaksanaan Operasi Lilin 2022. Semakin cepat masyarakat mendapat informasi maka akan lebih baik, ini sebagai tindakan preventif,” ungkapnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */