PEMERINTAHAN

BKPSDM Sarolangun Sabet Penghargaan OPD Terinovatif

37
×

BKPSDM Sarolangun Sabet Penghargaan OPD Terinovatif

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 138
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dinilai banyak melakukan Inovasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun sabet penghargaan sebagai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terinovatif pertama dilingkungan Pemkab Sarolangun dan terinovatif ketiga se-Provinsi Jambi dengan 32 inovasi yang dilakukan.

Penghargaan OPD terinovatif tahun 2022 tersebut, diberikan langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, pada Kamis (15/12/2022) disela kegiatan Rakorlitbangda diaula Kantor Bappeda Sarolangun kepada Kepala BKPSDM Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM.

Dibincangi wartawan usai menerima penghargaaan, Waldi Bakri, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Penjabat Bupati Sarolangun, dalam rangka mendorong seluruh OPD untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah serta seluruh rekan-rekan pegawai di BKPSDM yang telah memberikan pelayanan yang responsif, humanis dan berbasis Informasi dan Tekhnologi

‚ÄĚTentunya kita bersyukur, bahwa Kabupaten Sarolangun berhasil menyabet penghargaan terinovatif ketiga ditingkat provinsi, keberhasilan ini idak lepas dari dukungan para OPD dalam hal ini Penjabat Bupati yang memberikan apresiasi, keberhasilan ini tidak datang sendiri, bahwa ada OPD tertentu yang juga berkontribusi serta rekan-rekan di BKPSDM”ucapnya.

Dikatakannya bahwa inovasi yang dilakukan oleh BKPSDM Sarolangun juga dibawa kejambi sehingga diakui dan diberikan penghargaan oleh Penjabat Bupati Sarolangun, adapun penghargaan yang diberikan berupa sertifikat sebagai bentuk apresiasi dan memberikan dukungan moral, motivasi kerja bagi pihaknya di BKPSDM Sarolangun untuk dapat lebih baik lagi.

‚ÄĚKita di BKPSDM ada dua inovasi besar sehingga kami juara pertama atau OPD terinovatif satu di kabupaten Sarolangun, yakni inovasi manajemen ASN dan C Desy untuk pengembangan SDM. Karena BKPSDM itukan ada dua sektor, yakni pengembangan SDM, dan pelayanan manajemen ASN diantaranya manajemen talenta,‚ÄĚsebut Waldi

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Sarolangun saat ini merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Jambi yang sudah melakukan penilaian sendiri terhadap inovasi-inovasi yang sudah dilakukan, dan saat ini masih di KASN untuk melakukan penilaian dan evaluasi atas inovasi.

“kedepan BKPSDM Sarolangun akan terus menelorkan berbagai inovasi untuk menunjang visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam mewujudkan tata kelola birokrasi yang good governance, Insyallah tahun depan sesuai pembicaraan Pusbang BKN, Kabupaten Sarolangun akan menjadi Kabupaten satu wilayah Percontohan untuk Kanreg Wilayah VII Palembang, kemarin sudah berkomunikasi dengan kepala Kanreg bahwa dia akan menunjuk Sarolangun,‚ÄĚtambahnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */