WAHANA

Struktur Forum Peduli Singkut Resmi Terbentuk

50
×

Struktur Forum Peduli Singkut Resmi Terbentuk

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 146
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Struktur Forum Peduli Singkut (FPS) sebagai wadah perkumpulan masyarakat di Kecamatan Singkut resmi terbentuk setelah digelarnya rapat musyawarah bersama para inisiator dan pendiri forum.

Dalam rapat musyawarah yang dilaksanakan pada Jumat (09/12/2022) sore yang dipimpin oleh Damri dengan notulen rapat Suripto, menetapkan Khairul sebagai ketua forum peduli singkut, Aang sebagai sekretaris dan Najasri sebagai Bendahara untuk kepengurusan satu tahun kedepan.

Dalam rapat musyawarah tersebut, ketua forum yang terpilih untuk segera membentuk struktur pengurus, membuat sekretariat, menyusun program kerja forum dan melaporkan keberadaan forum peduli Singkut ke kantor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, Ketua forum peduli Singkut terpilih, Khairul, mengatakan dengan telah terbentuknya struktur kepengurusan, dirinya akan segera melakukan kordinasi, komunikasi dengan berbagai pihak terutama para tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Singkut dan melaksanakan hasil rapat musyawarah para pendiri.

‚ÄúSebagai organisasi kemasyarakatan, Forum Peduli Singkut, tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dan sumbangsi pemikiran dari kawan-kawan pendiri forum, tentunya kekompakan dan kata mufakat menjadi modal utama kita untuk membesarkan FPS ini,” Ujar pria yang akrab disapa Bang Botak ini.

Ditambahkannya, “Untuk sekretariat FPS berada di Rt 1 Dusun Sri Mulyo Kel Sungai Benteng Kecamatan Singkut, tepatnya belakang Pasar Singkut” Ucap Bang Botak.

Untuk diketahui berdirinya Forum Peduli Singkut atau yang disingkat FPS sebagai wadah perkumpulan masyarakat Singkut diinisiasi oleh para elemen masyarakat Singkut diantaranya, Suripto (Tomas) Damri (LSM) Yusuf Nasri (Tomas) Khairul (Wartawan) Aang (Wartawan) Amri (Ormas) Zoris (LSM) Agon (Wartawan) Najasri (LSM) Erzi Usman (Ormas) Jarnawi Kesuma(Wartawan) Jhon Herry (Wartawan) Achmat Sangkut (LSM) Ridho Apriliansyah (Pemuda) Ricko Saputra (Pemuda) Laskolani (Tomas) Sodikin (LSM).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */