Jumat, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Nama Hurmin Kian Terkenal, PKL Doakan Jadi Bupati Sarolangun

Page Visited: 13
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Jejak penelusuran politik ke akar rumput, ternyata populeritas dan elektabilitas H.Hurmin bergerak secara positif. Percaturan politik menuju Pemilu Pemilihan Kepala Daerah masih dinamis & acak, sebab menunggu hasil Pileg Legislatif Februari 2024, nama H Hurmin menggema di 4 penjuru Daerah Pemilihan (Dapil), secara tidak langsung mampu membius untuk menumbuhkan simpatisan para pemilih.

Berpengalaman di politik, tiga periode menduduki kursi DPRD Sarolangun. Dua periode menjabat sebagai Ketua DPC PPP Sarolangun, tentu saja dukungan partai jelas.

Memiliki figur dan kharismatik, bekerja enjoi, ramah, konsisten, mudah tersenyum, tidak memilih dalam bergaul, agamais, rendah hati, berwibawa serta sangat sederhana dalam kesehariannya.

Namanya harum, belum terdengar kata negatif dalam perjalanan panjang 15 tahun ke belakang dalam karirnya.

Salah satu warga Kecamatan Singkut, Sukri dalam bincangnya bersama wartawan, Minggu (13/11/2022), diam-diam menjagokan Bang Hurmin di Pilkada Cabup -Cawabup tahun 2024 yang akan datang .

“Jujur saya sebagai pedagang kaki lima, mendukung sekaligus mendoakan Bang H Hurmin jadi Bupati Sarolangun tahun 2024 nanti” terangnya

Dirinya mengaku kagum saat H Hurmin turun langsung kewilayah Kecamatan Singkut belum lama ini, menghadiri acara pesta pernikahan salah satu warga disini.

“Jujur saya sangat kagum dengan pola kepribadian beliau, sangat ramah tutur sapanya. Saya rasa inilah sosok calon pemimpin yang pantas menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sarolangun” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: