OLAHRAGA & KESEHATAN

Jebol Gawang RSUD STS FC, Panser FC Bawa Pulang Piala Asprov PSSI Jambi 2022

16
×

Jebol Gawang RSUD STS FC, Panser FC Bawa Pulang Piala Asprov PSSI Jambi 2022

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 175
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Laga Piala Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi 2022 yang digelar Askab PSSI Sarolangun, resmi ditutup usai laga final antara Panser FC Versus RSUD STS FC berakhir dengan kedudukannya 1-0 setelah Gawang RSUD STS FC dijebol oleh Panser FC pada Selasa (2/11/2022) sore di Stadion gelora Sarolangun.

Kompetisi yang digelar selama delapan hari sejak 25 Oktober sampai 2 Nopember 2022, diikuti oleh 11 Club, keluar sebagai juara Asprov PSSI Jambi 2022, kesebelasan Panser FC dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan RSUD STS FC dari Kabupaten Tebo sebagai Roner Up.

Ketua Asprov PSSI Jambi M Fadhil Arief dalam sambutannya saat penutupan Asprov PSSI Jambi 2022, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan juga aparat keamanan TNI dan Polri serta semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan. dia menceritakan, kegiatan tersebut pertama kali di laksanakan untuk piala liga U-21, dan diharapkan pada tahun 2024 Provinsi Jambi bisa masuk liga Indonesia.

“Saya berharap semangat untuk memajukan sepakbola ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi ke depan, karena bulan Februari 2023, Asprov PSSI Jambi akan melakukan liga pelajar di provinsi Jambi,” Ujar Fadhil Arief

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada Tanjabtim, yang sudah meraih juara piala liga ini, dan kabupaten Tebo jangan berkecil hati tetap semangat untuk semua.

“Dengan mengucapkan alhamdulillahi robbil alamin, piala turnamen putaran pertama piala Asprov PSSI Jambi tahun 2022 secara resmi kami tutup,” Sambutnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin mengapresiasi dukungan yang diberikan Ketua Asprov PSSI Jambi, karena masih memikirkan kemajuan sepak bola di bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah, disaat sedang menjadi Bupati Batanghari, yang tentu miliki kesibukan yang luar biasa.

“Ini luar biasa, kita apresiasi dan doakan, semoga dibawah kepemimpinan dan tangan dingin beliau, sepak bola jambi terus maju,”ujarnya

Atas nama pengurus PSSI Sarolangun, H. Hurmin juga mengucapkan ribuan terimakasih, atas bantuan TNI-Polri atas pengamanan selama liga Asprov 2022 berlangsung

Selain itu dirinya juga berpesan kepada para club yang sudah ikut berkompetisi, dan meraih prestasi dalam ajang ini, jangan merasa berpuas diri dengan capaian hari ini.

“Sebab ini baru titik awal, masih ada proses selanjutnya yang harus saudara lalui, maka dari itu teruslah berbenah,” imbuh H. Hurmin

Penutupan yang dilaksanakan menjelang Magrib dihadiri oleh Penjabat Bupati Sarolangun diwakili Sekda Ir Endang Abdul Naser, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Wakil Bupati Tanjabtim, Kadisparpora Sarolangun H Kasiyadi, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, Kepala OPD, Waka Polres Sarolangun Kompol Sandy Muttaqin, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Efendi Usman bersama puluhan panitia. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */