OLAHRAGA & KESEHATAN

Liga Asprov PSSI Askab Sarolangun resmi dibuka

57
×

Liga Asprov PSSI Askab Sarolangun resmi dibuka

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 209
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Liga Piala Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi 2022 yang digelar Askab PSSI Sarolangun pada Selasa (25/10/2022) resmi dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief didampingi Ketua Askab PSSI Sarolangun H. Hurmin SE

Liga yang akan berlangsung selama 8 Hari dari 25 Oktober sampai 2 Nopember 2022 di Stadion gelora Sarolangun diikuti oleh 11 Club.

Dalam sambutannya Ketua Asprov PSSI Jambi Mhd Fadhil Arief yang juga menjabat Bupati Kabupaten Batang Hari mengingatkan tentang regulasi yang berlaku dalam kompetisi liga piala Asprov tahun 2022, dimana tim terbaik akan dibawa menuju liga satu

Sementara itu Ketua Askab PSSI Sarolangun, H. Hurmin SE, berharap para Club yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas, hingga liga berakhir berlangsung aman dan sukses.

Hadir dalam acara pembukaan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal,
Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Wakil Bupati Merangin Nilwan, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Ketua Koni Sarolangun Hamdan, Kadis PU Prov Jambi Muhammad Fauzi, Kadis Disparpora Sarolangun Kasyadi serta jajaran Forkopimda Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */