WAHANA

HUT Golkar Ke-58 di Sarolangun Dimeriahkan Jalan Sehat Berhadiah

54
×

HUT Golkar Ke-58 di Sarolangun Dimeriahkan Jalan Sehat Berhadiah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 230
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD II Partai Golkar Sarolangun pada Minggu (16/10/2022) pagi mengadakan kegiatan Jalan santai berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti.

Adapun hadiah berbentuk Doorprize yang telah disiapkan oleh pihak panitia yaitu 2 unit sepeda motor matic, 2 unit sepeda listrik, 4 unit mesin cuci, 5 unit kipas angin, 2 buah Handphone, 16 jam dinding serta souvenir lainnya seperti topi, baju kaos dan payung.

Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari SE, usai melepas peserta Jalan Santai, mengatakan kegiatan Jalan santai tersebut merupakan persembahan partai golkar untuk Masyarakat Sarolangun dalam rangka HUT ke 58

“Hari ini kita dapat berkumpul dilapangan laman besamo dalam rangka merayakan HUT partai Golkar ke 58, kami juga telah menyiapkan ratusan hadiah yang akan kita undi setelah Jalan santai nanti” ungkapnya.

Pantauan awak media dilapangan, dari ribuan peserta yang mengikuti jalan santai, tampak hadir Pj.Bupati Sarolangun Hendrizal dan diikuti oleh Fraksi Partai Golkar di DPRD Sarolangun diantaranya H. Jefri Sonnefil, Yusuf Helmi, Amir Mahmud, H. Zulkifli Sudin, Azakil Azmi mengikuti kegiatan yang dilepas langsung oleh Tontawi Jauhari dari lapangan besamo dan finis kembali dilapangan besamo yang menempuh jarak kurang lebih 2,5 Kilometer.

Usai melaksanahkan jalan santai, para peserta kembali diajak senam bersama yang berlangsung dengan semarak. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */