Senin, September 26Suara Rakyat News
Shadow

Kades Tegakan Lapangan Bola Voli Dengan Biaya Pribadi

Page Visited: 25
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Ujang Farel : Kami harapkan Pemkab Sarolangun Bantu Pengaspalan Jalan Sepanjang 9 Km

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Luar biasa semangat Kades Siliwangi Ujang Farel dalam memajukan desanya, khususnya dalam meningkatkan prestasi olah raga bola voli diwilayah desanya. Dengan biaya sendiri kades beserta perangkat desa mengadakan goro bersama mendirikan lapangan bola voli .

Kades Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi Ujang Farel kepada suararakyatnews Jumat, (8/7/2022). Membenarkan giat Jumat bersih tersebut.

“Goro bersama ini, selain perangkat desa dan warga, juga ikut adik-adik mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Provinsi Jambi yang melaksanakan KKN di Desa Siliwangi ” Terangnya

Dijelaskan kembali oleh Kades yang punya tubuh atletis ini. Bahwasannya gotong royong dilaksanakan diduga tempat, pertama mendirikan lapangan bola voli dan membersihkan bahu jalan agar terlihat bersih .

“Alhamdulillah , kekompakan warga sangat tinggi dalam bergotong royong. Namun kami juga sangat berharap pada Pemkab Sarolangun agar dapat mengaspal jalan sepanjang 9 kilo meter” tambahnya

Seperti diketahui jalan yang dimaksud sudah rusak dan berlobang .Terlebih dimusim penghujan warga yang mengangkut hasil pertaniannya dengan kendaraan bermotor, harus ekstra hati hati saat melintasi jalan yang rusak digenangi air hujan.

Sementara itu salah satu mahasiswa UIN Jambi mengaku salut dengan kades. Selain ramah beliau juga sangat mendukung kegiatan mereka yang melaksanakan KKN di Desa Siliwangi Kecamatan Singkut .

“Kami tentu sangat berterima kasih pada Kades dan warga disini. Dalam mendukung kegiatan kami yang sedang melaksanakan KKN ” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: