Selasa, Mei 17Suara Rakyat News
Shadow

SDN 60/VII Payo Lebar I Singkut Torehkan Prestasi Gemilang

Page Visited: 9
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-suararakyatnews.com,

SDN 60/VII Payo Lebar I yang terletak di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun .Ternyata banyak menorehkan prestasi dibeberapa perlombaan.


Seperti sekolah penggerak lomba Hardiknas yang dilombakan di SMP Muhammadiyah Singkut .Yang digelar pada tanggal 10 Mei 2022 lalu.Tidak tanggung tanggung SDN 60/VII Payo Lebar I ,berhasil meraih juara I Tahfidz ,juara II LCC dan juara 2 cabang olah raga Futsal .

Seterusnya pada cabang lomba Olah Raga ,Seni dan S
ains tingkat Sekolah Dasar se- Kecamatan Singkut (22_23 Maret 2022).Kembali siswa siswi SDN 60/VII Payo Lebar I ,menorehkan prestasi yang cukup membanggakan .

Menurut Kepsek SDN 60 /VII Payo Lebar I Singkut Nining Suarningsih SPd SD,pada awak media ini .Sekolah yang dipimpinnya meraih juara II cabang olahraga karate putra ,juara I Karate putri ,juara 4 solo song ,juara I mendongeng ,juara I melukis ,juara IV MTK dan juara III IPA .

” Tentu keberhasilan yang sudah kami raih hasil keseriusan para peserta didik .Serta para pendidik disini yang telah bekerja keras memajukan dunia pendidikan disegala bidang ” terangnya (13/5/2022).

Kemudian Kepsek yang dikenal sangat menerapkan disiplin disekolah yang dipimpinnya.Juga mengungkapkan disekolah yang dipimpinnya kegiatan Ekstrakurikuler ,Drum Band dan Pramuka sudah lama berjalan kegiatannya.

” Yang jelas sebagai pendidik ,kami semua disini .Akan terus bekerja keras demi kemajuan pendidikan ” tutupnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: