Selasa, Mei 17Suara Rakyat News
Shadow

Dewan Pengawas RSUD Chotib Quzwain Dilantik

Page Visited: 13
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat diaula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Chatib Quzwain Desa Bukit Kec Pelawan, pada Kamis (12/05/2022) Bupati Sarolangun H. Cek Endra, melantik dan mengambil sumpah Dewan pengawas RSUD Chatib Quzwain periode 2022-2027.

Adapun tiga orang Dewan Pengawas yang baru dilantik diantaranya, Ir Endang Abdul Naser yang juga Sekda Kabupaten Sarolangun, Ir Deshendri, Asisten Pemkab Sarolangun, sedangkan dari unsur Masyarakat yaitu Yuskandar.

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati, H. Hilalatil Badri, Dirut RSUD Khotib Quzwain, Dr. H. Bambang Hermanto, Inspektur Kabupaten Sarolangun, Hendriman, Kadis Perhubungan, Sahrudin, Kadis Lingkungan Hidup, Iwan serta para pejabat dilingkungan RSUD.

Dalam sambutannya, Bupati Cek Endra berharap Dewan Pengawas yang baru dilantik dapat memberikan masukan untuk kemajuan di RSUD Chatib Quzwain, baik segi serana pesarana, pelayanan, maupun ketersediaan obat-obatan dan aktif melakukan Koordinasi dua arah dengan Dirut RSUD maupun sebaliknya.

“Saya ucapakan selamat kepada Dewan Pengawas yang baru saja dilantik, semoga kedepan dapat lebih aktif dalam memberikan masukan dan saran untuk kemajuan RSUD Khotib Quzwain, sehingga mendapat kepercayaan dari Masyarakat, selain itu saya berharap kepada para tenaga medis agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, jangan sampai yang sakit tambah sakit, yang sehat juga ikut sakit” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Bupati H. Cek Endra, juga berpesan kepada Dirut RSUD Dr H. Bambang Hermanto, agar dapat memanfaatkan dan merawat fasilitas yang tersedia, serta melakukan kordinasi dengan Dewan Pengawas terkait dengan setiap usulan yang ingin diajukan, sehingga apa yang diusulkan sesuai dengan kebutuhan di RSUD Khotib Quzwain. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: