Selasa, Juli 27Suara Rakyat News
Shadow

Kapolres Sampai Malam Memantau Pelaksanaan Pilkades

Page Visited: 28
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, terlihat sampai larut malam, Kamis, (15/7/2021), masih berada dilapangan memantau hasil pelaksanaan Pilkades diwilayah hukumnya.

Perwira dua melati ini, sejak bertugas menjadi orang nomor satu di Mapolres Sarolangun dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan agamis, serta sangat menerapkan disiplin pada semua anggota yang dipimpinnya.

Usai memantau pelaksanaan Pilkades diwilayah Kecamatan Singkut, Kapolres saat dikonfirmasi Suararakyatnews secara tegas menyebutkan. Sangat mengapresiasi kepada semua pihak, yang telah secara bersama sama melaksanakan pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Sarolangun .

“Sekali lagi terima kasih baik pada pihak TNI, Satpol PP dan Linmas, juga pihak terkait lainnya yang telah bekerja sama dengan Polri, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif” tegasnya.

Masih ditempat yang sama PJ Kades Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Muzaki juga sangat mengapresiasi kinerja pihak TNI – POLRI berserta unsur terkait dalam melakukan pengamanan, sehingga Pilkades berjalan lancar dan aman.

“Salut sekali, baik pada pihak TNI – POLRI beserta unsur terkait lainnya yang telah bersama sama, kompak melakukan pengamanan.Sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar ” pungkasnya (Rul).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: