Selasa, Juli 27Suara Rakyat News
Shadow

Pembagian Insentif Abdi Desa, Semangat Kemajuan Desa Jadi Mulya 1

Page Visited: 115
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Jadi Mulya1 Kecamatan Nibung, Kabuapaten Muratara, membagikan Insentif Guru Ngaji, Marbot masjid, Guru Paud, Kader Posyandu Dan Kader PHBS, Kader Poskesdes yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Acara Pembagian Insentif ini dilaksanakan Di kantor Desa Jadi Mulya1. (07/04/2021)

Gunadi Kepala Desa Jadi Mulya1 mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita mulai merealisasikan skala bertahap menunaikan kewajiban dari desa setiap anggaran rutin Dana Desa yang sudah bisa disalurkan semestinya, kami selaku Kepala Desa Jadi Mulya 1 berkomitmen tidak akan menunda hak dan kewajiban terkait dana anggaran untuk insentif seperti Kader PHBS, Kader Poskesdes, Guru Ngaji, marbot Guru PAUD dan lainnya. Bahkan kita akan mengutamakan membagikan Insentif-Insentif yang bersumber Dari Dana Desa sesuai dengan peruntukan tupoksi nya.

Lanjutnya” terkait pembagian insentif lembaga desa ia menuturkan, pemdes hanya betugas menyampaikan amanat dari pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten kepada seluruh lembaga desa seperti Kader PHBS, Kader Poskesdes, Guru ngaji marbot masjid, Guru PAUD dan lainnya. “Yang memang tertera dalam juklak dan juknis penggunaan anggaran Dana Desa. Hak mereka memang sudah ada meski pun nilainya tidak seberapa, komitmen kita akan di bagikan tepat pada waktunya,” ulasnya.

Ia berharap, dengan adanya insentif, maka seluruh lembaga desa untuk lebih giat dan semangat dalam membantu berjalannya roda pemerintahan di Desa Jadi Mulya1. “Sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik serta pelayanan optimal di masyarakat. Tutupnya Gunadi kepala desa Jadi Mulya1 Kecamatan nibung kabupaten Muratara.

Selain itu, Salsi wibroto penerima insentif kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa karena telah menyalurkan insentif bagi lembaga desa. Mudah-mudahan ke depan insentif yang diberikan nominalnya bertambah,” Pungkas Salsi Wibroto (Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: