space
space
WAHANA

Vaksinasi Covid 19, Tahap Satu di Kejari Sarolangun Berjalan Lancar

35
×

Vaksinasi Covid 19, Tahap Satu di Kejari Sarolangun Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 556
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran Covid 19, jajaran Kejaksaan Negeri Sarolangun turut serta dalam rangka pelaksanaan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap l pada publik yang dilaksanakan pada Selasa (9/3/2021) diaula kantor Kejari Sarolangun yang berjalan lancar.

Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun, Bobby SH.MH, didampingi Kasi Intel Rendi Winata SH, usai melakukan Vaksinasi menyebutkan bahwa semua Pegawai yang ada dikejaksaan negeri Sarolangun sudah disuntik vaksin.

“iya pada hari ini, alhamdulillah kami dari Kejaksaan Sarolangun semua sudah di suntik Vaksin, bekerjasama dengan Dinas kesehatan, berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Saat ditanya perasaannya usai mendapati suntikan Vaksin, Bobby mengatakan, baik-baik saja dan tidak ada masalah. “Iya, yang kami rasakan alhamdulillah baik- baik saja tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kondisi fisik juga baik baik saja. seperti itu,” Ucap Kejari.

Lebih lanjut, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun. Ia pun menghimbau, agar Masyarakat tidak usah takut dan Khawatir melakukan Vaksinasi yang telah dianjurkan Pamerintah tersebut.

“kami dari kejaksaan Negeri Sarolangun menghimbau kepada masyarakat seluruhnya agar tidak usah takut, tidak usah khawatir bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang dianjurkan pemerintah itu baik-baik saja. dan dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada.”Sebutnya

Ia juga mengatakan, bahwa jajaran yang ada di Kejaksaan Negeri Sarolangun, semuanya patuh dan taat pada anjuran pemerintah dan semuanya telah melaksanakan vaksin. “Apa yang dihimbau pemerintah itu pasti bernilai baik dan bermanfaat buat Masyarakat, dan tidak usah terlalu banyak mengikuti berita hoax (tidak benar).

“Apa yang dihimbau pemerintah itu pasti bernilai baik dan bermanfaat buat masyarakat, dan tidak usah terlalu banyak mengikuti berita hoax (tidak benar). kita yakin bahwa pemerintah pusat, Pemerintah daerah propinsi semuanya akan melaksanakan yang baik demi kesehatan Masyarakat dan Kesehatan kita semua.” imbuh Bobby, SH, MH.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Sarolangun, melalui Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) Harta Saputra SKM, MM, mengatakan pegawai Kejaksaan yang dilakukan vaksinasi ada kurang lebih 45 Orang. (Abas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */