WAHANA

Tanggap! Dinas Perkim Langsung Perbaiki LPJU Tak Berpungsi

32
×

Tanggap! Dinas Perkim Langsung Perbaiki LPJU Tak Berpungsi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 702
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Terkait Pemberitaan Media ini, Edisi Rabu (23/12/2020) yang berjudul ‘Sebelas LPJU Dijalinsum Sungai Gedang Tak Berpungsi’ pihak Dinas Perkim Kabupaten Sarolangun langsung turun melakukan Perbaikan disebelas titik lampu penerangan jalan umum (LPJU) disepanjang jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang berada di Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut yang sebelumnya tak Berpungsi alias mati total.

Pantau awak Media ini, pada Rabu malam, kesebelas titik LPJU dari Simpang Perumahan Hamenda Grand, yang berada didusun I hingga Ponpes Nurul Huda, tepat dekat Pos PJR yang mengarah ke Polsek Singkut sudah menyala semua.

“Alhamdulillah..kami sebagai Masyarakat pengguna jalan, menghaturkan ucapkan Terima kasih kepada Dinas Perkim Kabupaten Sarolangun yang sangat tangap dengan keluhan kami, terkait matinya LPJU yang ada disepanjang Jalan Lintas Sumatera yang ada di Desa Sungai Gedang.” Ucap Aang saat dibincangi awak media ini pada Rabu (23/2/2020) malam.

Selain itu, pria yang juga Koordinator LSM Pemantau Kebijakan dan Pembangunan Daerah (PKPD) ini mengatakan, bahwa dirinya langsung ditelepon oleh H.Saipul Bahtiar Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan Rakyat Kabupaten Sarolangun yang menginformasikan bahwa LPJU yang mati sudah diperbaiki dan sudah menyala.

“Kami sebagai Masyarakat sangat mengapresiasi kerja Dinas Perkim yang telah bekerja cepat dalam menangkap aspirasi yang kami sampaikan tadi pagi, terutama kepada Bapak Kadis Perkim H.Saipul Bahtiar yang telah menerjunkan timnya untuk memperbaiki LPJU yang mati.” Ujarnya saat mengajak awak media ini turun langsung melakukan pemantauan kelokasi titik LPJU yang sebelumnya mati tersebut.

Dari pantau langsung dilapangan awak media ini, bukan hanya di Desa Sungai Gedang saja, LPJU di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut yang sebelumnya mati, juga sudah menyala kembali. (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */