WAHANA

TPS 006 Sungai Gedang Terapkan Protokol Kesehatan

62
×

TPS 006 Sungai Gedang Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 668
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pelaksanaan Pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang dilaksanakan serentak pada hari Rabu (9/12/2020) yang dilaksanahkan di TPS 006 Dusun II Terusan Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut, berlangsung lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protokes) yang sangat ketat.

Pantauan awak Media ini dilapangan, terlihat para anggota PPS memakai APD lengkap seperti kacamata pelindung wajah, masker, kaos tangan dan pakaian berlengan panjang. sedangkan untuk para pemilih datang, sebelum mereka masuk ke tenda, diarahkan untuk mencuci tangan dengan Handsanitizer, selanjutnya diberikan masker dan kaos tangan plastik yang sudah disediakan oleh Panitia Pemungutan Suara.

Terpantau, antusias pemilik suara yang datang ke TPS ini cukup tinggi, sejak pagi hari lokasi tempat pemungutan suara (TPS) sudah dipadati oleh pemilih, sebanyak 317 keras suara berdasarkan DPT ditambah 8 kertas suara cadangan sudah disiapkan oleh pihak panitia ditempat ini.

“Bagi pemilih yang memiliki undangan, silakan langsung masuk menuju meja Panitia untuk menukarkan undangan dengan kertas suara, kalau undangannya rusak, bisa dengan cara membawa E-KTP sesuai DPT nya.” Ujar Rudi Hermato ketua PPS 06 Sungai Gedang. (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */