space
space
WAHANA

Sinsen Serahkan Hadiah Doorprize Seminar Inspirasi dan Penganugerahan Awarding AHM Best Student 2020 Asal Jambi

27
×

Sinsen Serahkan Hadiah Doorprize Seminar Inspirasi dan Penganugerahan Awarding AHM Best Student 2020 Asal Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 635
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menyerahkan hadiah untuk pemenang doorprize utama dalam ajang seminar inspirasi dan penganugerahan awarding AHM Best Student 2020 yang diselenggarakan melalui aplikasi meeting online dan Social Media YouTube streaming Sahabat Satu Hati persembahan dari PT Astra Honda Motor (AHM). (26/11)

Acara yang di selenggarakan oleh AHM ini dimeriahkan oleh bintang tamu muda, Jerome Polin sebagai milenial berprestasi dan content creator pendidikan yang memiliki prestasi selama masa sekolah serta berhasil mendapatkan beasiswa penuh Mitsui-Bussan Scholarship sehingga menjadi narasumber inspirator muda pada acara seminar inspirasi dan penganugerahan AHM Best Student 2020.

Excecutive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johanes Loman menyampaikan “Acara AHM Best Student 2020 ini tetap dilaksanakan dengan cara beradaptasi dengan kondisi saat pandemi yaitu melalui virtual. Harapannya, kami ingin tetap berkontribusi menyiapkan generasi muda dan kompetitif melalui lomba karya tulis ide dan gagasan bertema Menggagas Indonesia Maju”.

Pada kesempatan seminar insipirasi dan penganugerahan awarding AHM Best Student 2020 di akhir acara di umumkan pemenang doorprize yang setia mengikuti acara tersebut hingga penghujung acara berasal dari Kota Jambi. Dino Bella Ade Amirussani, Lucky Viewers yang menjadi pemenang beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda lipat.

Doorprize virtual yang diterima oleh Dino diberikan langsung oleh General Manager Marketing Operation SinSen, Erwin Susanto. (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */