POLITIK

DPD II Golkar Sarolangun, Targetkan Kemenangan 80% Untuk Pasangan CERAH

45
×

DPD II Golkar Sarolangun, Targetkan Kemenangan 80% Untuk Pasangan CERAH

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1822
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari SE, menargetkan kemenangan mencapai 80% untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CERAH) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada 9 Desember Mendatang.

Target itu ditekankan Tontawi Jauhari atau yang akrab disapa Bang Iton, saat memimpin rapat konsolidasi dengan pengurus maupun kader Golkar se-kabupaten Sarolangun pada Kamis (26/11/2020), bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Sarolangun di KM 1 Jalan Lintas Sumatera Sarolangun.

“Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader Partai hingga ke tingkat Kepengurusan di Desa, untuk aktif dalam mengawal kemenangan untuk Pasangan Calon Gubernur kita, nomor urut satu, yaitu Cek Endra-Ratu Munawaroh.” Tegasnya Bang Iton.

Saat dibincangi awak media, usai memimpin rapat. Bang Iton menambahkan, menjelang pemungutan suara yang tinggal hitungan hari, Partai Golkar Sarolangun sudah siap untuk mengawal Kemenangan Paslon Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CERAH) mulai dari pemantapan kepengurusan, hingga pembentukan saksi disetiap TPS.

“Insyaallah, kita sudah siap semuanya. mulai dari pemantapan kepengurusan, hingga saksi disetiap TPS. Target kita meraih kemenangan 80%,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sarolangun ini.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut, selain dihadiri oleh Pengurus dan Anggota DPRD dari Partai Golkar, seperti H.Pahrul Rozi, Cik Marleni, H.Jeffri Senofil, Azakil Azami, H. Zulkifli Sudin, Yusuf Helmi, dan Pengurus teras lainnya, tampak hadir juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, A.Rahman.

Target yang dipasang oleh DPD II Partai Golkar Sarolangun dalam meraih kemenangan 80% cukup beralasan, selain Paslon yang diusung merupakan kader Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Calon Gubernur Cek Endra juga adalah putra asli Sarolangun yang lahir di Mandiagin. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */