POLITIK

Efriansyah : HM Syarif Hidayat- H.Surian, Kerja Nyata Untuk Daerah

39
×

Efriansyah : HM Syarif Hidayat- H.Surian, Kerja Nyata Untuk Daerah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 1631
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Kedatangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara dari nomor urut 3 H.M Syarif Hidayat-H. Surian di desa lesung batu muda, disambut meriah oleh masyarakat, hal ini terlihat dengan di padati masyarakat Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (25/11/2020).

Kampanye yang digelar Paslon No urut 3 H.Syarif Hidayat- H.Surian tersebut, dihadiri langsung Paslon Wakil Bupati H.Surian serta rombongan didampingi para Anggota DPRD dari partai pendukung, Para Ustad, dan tokoh-tokoh Muratara.

Cawabup H Surian, Dalam sambutannya megucapkan “terimakasih banyak atas sambutan masyarakat desa lesung batu yang mana telah menyambut kedatangan kami dan rombongan,

Lebih lanjut disampaikan nya, bahwasanya Ia ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati ini karena merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya serta ingin melanjutkan Pembangunan untuk mempercepat kemajuan daerah. Hal ini semuanya telah terkonsep dalam visi dan misi kami yang mana tercakup di 8 program yaitu “program Gratis, mulai dari program Pertanian yaitu menyiapkan alat-alat untuk bertani atau bercocok tanam, Masih banyak program yang lain yang akan dilanjutkan semuanya yang masuk akal untuk kami realisasikan dengan nyata.” ungkap Surian.

Efriansyah dari Partai Gerindra, mengajak warga desa lesung batu untuk mencoblos dan memenangkan paslon syarif-surian, yang sudah terbukti kinerjanya, juga Masih banyak program yang akan dilanjutkan oleh pak Syarif-Surian ini. Mulai jaringan listrik, pembangunan jalan dan jembatan, yang sebagian sudah ada dilaksanakan di masa kepemipinan beliau.

Lanjutnya kami juga dari semua partai pengusung No urut 3 H.M Syarif Hidayat-H. Surian, Semua sepakat dan mendukung program Paslon yang kami usung karena masuk di akal dan itu bisa di realisasi secepatnya dikarenakan program tersebut langsung bersetuhan ke masyarakat, serta hampir sebagian program tinggal di lanjutkan saja. jelas Efriansyah selaku partai pengusung (Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */