INFRASTRUKTUR

PPTK dan PPK Jamtung, Terkesan Saling Lempar Tanggung Jawab

47
×

PPTK dan PPK Jamtung, Terkesan Saling Lempar Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 960
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Terkait pelaksanaan Pembangunan Jembatan Gantung (Jamtung) di Dusun Mengkadai Desa Temenggung Kec Limun yang merupakan bantuan Kegiatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana yang ditangani oleh BPBD Kabupaten Sarolangun Tahun 2020 dengan pagu anggaran Rp 2.602.760.316.36. baik PPTK maupun PPK kegiatan, terkesan saling lempar Tanggung Jawab.

Keanehan tersebut terjadi saat awak Media ini, menjambangi Kantor BPBD Kabupaten Sarolangun, di Desa Bernai Kec Sarolangun pada Senin (9/11/2020) lalu, untuk mempertanyakan prihal lamban Progres kegiatan Pembangunan Jembatan Gantung (Jamtung) kepada Zul selaku PPTK. Sebab dari pantauan dilapangan pada Sabtu (7/11/2020) lalu, masih banyak item kegiatan yang belum terlaksana.

“Kalau saat ini Progres sudah 70%, kami juga sudah berkirim surat peringatan kepada pihak pelaksana untuk mempercepat kegiatan, kalau untuk lebih jelas lagi silakan tanya sama PPK, karena dia lebih mempunyai kuasa, terkait masalah teknis silahkan tanya sama tim teknis atau konsultan.” Ujar Zul.

Menindaklanjuti petunjuk dari PPTK tersebut, awak media ini kemudian berkomunikasi Via WhatsApp dengan Domen selaku PKK, dalam pesan yang disampaikannya kepada awak media ini ia menjelaskan “Saya saran Komfirmasi dulu ke PPTK dan Teknis Kegiatan. terima kasih. dilanjutkannya, karena kita sudah ada pendampingan dari PPS Kejati Jambi. Terima kasih” tutupnya.

Saat awak media mengatakan sudah Komfirmasi dengan PPTK dan dilimpahkan ke PPK, Domen kembali membalas “kita ada konsultan pengawas untuk pekerjaan tersebut.” tulisnya, seraya berjanji akan mempertemukan awak media dengan pihak yang disebutnya diatas. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */