WAHANA

Bupati Cek Endra, Terima Penghargaan Dari BNN

58
×

Bupati Cek Endra, Terima Penghargaan Dari BNN

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 900
0 0
Read Time:43 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dinilai berhasil menyiasi berdirinya panti rehabilitasi Narkoba, Bupati Sarolangun H.Cek Endra, mendapat penghargaan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) Republik Indonesia. penghargaan yang diterima oleh Bupati Sarolangun dua Periode itu, atas dasar keberhasilannya dalam menggagas berdiri panti rehabilitasi narkoba gratis tingkat Kabupaten se-Indonesia. Penghargaan itu diterimah langsung oleh H.Cek Endra, pada Rabu (4/11/2020) siang, di Gedung BNN RI Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (PLRKM) melalui Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI dr Amrita Devi, Spkj, M.Si, saat berkunjung ke Instalasi Rehabilitasi Ketergantungan Narkotika, Psikotropika dan Zat Detektif lainnya (Napza) RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun yang berada di Kelurahan Limbur Tembesi Kec Bathin VIII pada Rabu (4/11/2020) sore.

“Benar, beliau salah seorang inisiator berdirinya rehabilitasi gratis yang diinisiasi tingkat Kabupaten.” Ujar Amrita kepada sejumlah awak media. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */