PEMERINTAHAN

4 Mesin Cetak KTP Milik Dinas Dukcapil Sarolangun Rusak

42
×

4 Mesin Cetak KTP Milik Dinas Dukcapil Sarolangun Rusak<br>

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 598
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Empat mesin printer atau alat pencetakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) milik Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun sejak 4 Bulan terakhir mengalami kerusakan. kendati demikian tidak mempengaruhi Pelayanan terhadap Masyarakat Kabupaten Sarolangun yang ingin mencetak E-KTP, karena masih ada 2 unit mesin yang masih bisa difungsikan.

Kepala Dinas Dukcapil, Arsyad saat dibincangi awak Media ini diselah rapat Paripurna KUA PPAS 2021 di Gedung DPRD Sarolangun pada Senin (2/11/2020) mengatakan bahwa Dinas Dukcapil Sarolangun memiliki 6 unit mesin Pencetakan E-KTP, 4 diantaranya mengalami kerusakan dan sudah dibawa ke Jakarta untuk diperbaikinya.

“Ada 6 unit mesin Pencetakan E-KTP milik Dinas Dukcapil, 4 diantaranya mengalami kerusakan sudah hampir 4 bulan, dan sudah dibawa ke Jakarta” Ujarnya.

Saat ditanya terkait pelayanan terhadap Masyarakat, ia mengaku tidak ada kendala, bahkan Blangko E-KTP tersedia.

“Terkait pelayanan terhadap Pencetakan tidak ada masalah, ada 2 unit mesin yang bisa difungsikan, untuk blangko E-KTP tersedia.” Imbuhnya.

ia juga menjelaskan, menjelang Pemilihan serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, pihak Dinas Dukcapil Sarolangun melakukan gerak cepat terkait Perekaman maupun Pelayanan pencetakan E-KTP dengan turun langsung ke berberapa Desa di Kabupaten Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */