space
space
POLITIK

DPC Partai Demokrat, Gelar Rapat Perkenalan Bersama Pengurus Anak Cabang

60
×

DPC Partai Demokrat, Gelar Rapat Perkenalan Bersama Pengurus Anak Cabang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 922
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pasca mendapat Mandat sebagai Pelaksana Harian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, H.Muhammad Syaihu (HMS) pada Senin (26/10/2020) siang, mengelar rapat perkenalan bersama dengan 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Sarolangun yang berlangsung di RM Pusako.

Rapat yang berlangsung penuh dengan keakraban tersebut, merupakan ajang perkenalan para pengurus Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mulai dari tingkat PAC, DPC dan juga DPD, tampak hadir. Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Mirza Hafiz, dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, Drs. Arfan MM. dan Anggota DPRD Sarolangun dari Partai Demokrat Asrin dan Ronald Pasaribu.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, menyampaikannya bahwa dirinya telah memberikan mandat kepada HMS untuk Mengkoordinir Kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, HMS meminta kader Partai Demokrat. Solid untuk memenangkan Syafril Nursal (SN) yang juga kader Partai Demokrat yang mengikuti Konstestasi Pilgub jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya minta kepada semua Kader Partai Demokrat, mulai dari DPC dan PAC, kemenangan Fahrori Umar-Syafril Nursal harga mati.” ujar HMS. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */