WAHANA

Warga Desa Lubuk Sepuh, Keluhkan Kelangkaan Gas 3 Kg

67
×

Warga Desa Lubuk Sepuh, Keluhkan Kelangkaan Gas 3 Kg

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 755
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sejumlah Ibu rumah tangga di Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, sejak dua hari terakhir mengeluh, pasalnya mereka kesulitan mendapatkan Gas melon LPG 3kg. Kelangkaan itu bukannya sekali dua kali saja, namun sering terjadi.

Dikatakan Nurlaila (45) warga Dusun Tobek semenjo, sejak hari Sabtu hingga hari Selasa (27/10/2020) dirinya terpaksa memasak mengunakan kayu bakar, karena Gas Elpiji dirumahnya telah habis.

“Kami sudah keliling ke semua Toko atau agen tempat biasa kami menukar tabung Gas 3 Kilogram yang ada di Desa, semua kosong.” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa kesulitan mendapatkan Tabung Gas melon 3 Kg, sudah sering ia alami. diakuinya sebagai ibu rumah tangga yang banyak beraktivitas didapur, dirinya sangat merasa terganggu sekali, sedangkan untuk harga tukar sendiri biasanya bervariasi mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu dalam kondisi normal.

“Jujur saya sangat kesal, apalagi dimasa Covid-19 seperti saat ini, kami juga was-was mau pergi ke luar Desa mencari tempat menukar tabung Gas, kalu harga tukar bervariasi mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu.” sebutnya. (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */