Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Jalan Menuju Sepintun Telah Diaspal

Page Visited: 362
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Keseriusan Pemkab Sarolangun dalam meningkatkan Pembangunan Infrastruktur menuju wilayah Pedesaan patut mendapat apresiasi, 3 Tahun Kepemimpinan CE-Hilal memimpin Kabupaten Eks pemekaran dari Kabupaten Sarolangun-Bangko (Sarko) ini, terus berupaya melakukan peningkatan pembangunan Infrastruktur jalan menuju Daerah terpencil.

Adapun jalan poros yang mendapat perhatikan dari Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra, adalah jalan poros Simpang Pitco – Sepintun Kecamatan Pauh, pada tahun anggaran 2020 ini. jalan poros yang menghubungkan 6 Desa ini, telah dilakukan Pengaspalan Hot mix dengan anggaran sebesar Rp 24 Melyar yang bersumber dari APBD Sarolangun.

Dari pantauan dilapangan, pengaspalan jalan poros Simpang Pitco-Sepintun, saat ini sudah sampai dipertengahan antara KM 20 dan Trans Unit 1 Seko Besar yang merupakan lanjutan dari Pengaspalan tahun-tahun sebelumnya, meskipun jumlah desa di wilayah ini sedikit namun demikian tetap mejadi preoritas pemerataan pembangunan.

Salah seorang warga Desa Sepintun Jannatum Surya, saat dibincangi menuturkan merasa senang karena jalan menuju kedesanya sudah diaspal

“Senang pak, sebab jalan menuju desa kami telah diaspal mulus, pakai motor metic jarak waktu tempuh dari Simpang Pitco ke Sepintun hanya berkisar 1 Jam” ujarnya pada Kamis (15/20/2020). (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: