Rabu, Desember 1Suara Rakyat News
Shadow

Aksi Demo di Gedung DPRD Sarolangun, Berakhir Selfie.

Page Visited: 536
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tidak sedikit masyarakat memberi pujian kepada ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE dan Ratusan Mahasiswa yang menggelar aksi Demo menolak Omnibus Low dan UU Cipta Kerja di Gedung DPRD Sarolangun pada Kamis (8/10/2020) kemarin.

Pantauan dilapangan, meskipun sedikit terjadi ketegangan. aksi demo ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam berberapa Organisasi Kemahasiswaan seperti GMS, HMI, PMII, IMM, dan Himali. berakhir damai. hal tersebut tak terlepas dari peran Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari atau yang lebih akrab disapa Bang Iton.

Setelah menyambut kedatangan ratusan para Pendemo di Halaman Gedung DPRD Sarolangun, Bang Iton sapaan akrab Tontawi Jauhari, menerima ajakan ratusan Mahasiswa untuk duduk bersama didalam ruang Paripurna DPRD Sarolangun, untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa.

“Saya bersedia menerima adik-adik Mahasiswa didalam Gedung, dengan syarat tidak merusak fasilitas yang ada didalam” ujar Bang Iton.

Dihadapan Mahasiswa, Bang Iton pun menampung aspirasi dan siap menyampaikan usulan Mahasiswa ke Pusat untuk merevisi UU Cipta Kerja yang mendapat penolakan diseluruh Tanah Air tersebut.

Menariknya, setelah selesainya mengelar aksi yang berakhir damai tersebut, belasan Pendemo pun melakukan poto Selfie bersama dengan Bang Iton dan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono.

Sementara itu, Aang salah seorang Wartawan di Kabupaten Sarolangun, memberikan Apresiasi yang tinggi kepada ketua DPRD Sarolangun dan para Mahasiswa yang telah melakukan aksi Demo yang berakhir damai diselingi poto Selfie bersama

“Itu namanya aspirasi sampai, aset tidak rusak. apalagi dibarengi dengan ber-selfie itu sangat bagus. semoga apa yang diperjuangkan oleh para Mahasiswa menolak Omnibus Low dan UU Cipta Kerja didengar oleh Pamerintah dan DPR dipusat.” ujarnya. (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: