Minggu, Oktober 17Suara Rakyat News
Shadow

Ini.. Upaya Pemkab Sarolangun Menanggulangi Penyebaran Covid-19

Page Visited: 324
1 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk Menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun seperti Penyemprotan Disinfektan, Rapid test, uji swab, menyediakan fasilitas cuci tangan, Pembagaian masker, serta menegakkan Perbup Nomor 70 Tahun 2020 tentang Wajib masker.

Selain itu, Pemkab Sarolangun, akan kembali mengaktifkan Posko Satgas Covid-19 dipintu masuk Kabupaten Sarolangun, “Kita akan kembali mengaktifkan Posko Satgas Covid 19 yang berada di wilayah Perbatasan Sarolangun,” Sebut Plt Bupati Sarolangun, H.Hillalatil Badri usai menggelar rapat Satgas Covid 19, diruang pola Kantor Bupati Sarolangun pada Kamis (1/10/2020).

Ia juga mengatakan, nantinya setiap orang yang akan masuk atau keluar dari Sarolangun, akan dilakukan Rapid tes, untuk memastikan bahwa mereka aman dari Covid-19. bahkan untuk mengantisipasi terjadi kemungkinan terburuk akibat Pendemi Covid 19, Pemkab Sarolangun juga telah menyiapkan tempat pemakaman khusus bagi jenazah yang terkonfirmasi covid 19. yang berlokasi diarea RSUD Chatib Quzwain Sarolangun serta petugas khusus yang menangani Jenazah yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. (Ridho)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: